Vtube – Qnet Tidak Ada Keterikatan dengan Vtube – Future View Tech

oleh

CILACAP.INFO – Platform video sharing, Vtube Qnet tidak ada keterikatan dengan Vtube Future View Tech, sebagaimana diterangkan Direktur PT Qnet Internasional Indonesia, Ganang Rindarko kepada Cilacap.info.

Sementara itu karena kesamaan nama, maka banyak orang yang mengira di media sosial bahwa Vtube – Future View Tech merupakan affiliasi dari Vtube – QNet.

Tak hanya itu, bahkan Cilacap.info juga ikut memuat artikel tersebut karena ketidaktelitian tim penulis dan hanya berdasarkan data temuan di media sosial.

Dengan hal ini, maka kami memohon maaf kepada pihak Qnet, sekaligus mengklarifikasi kepada para pengguna internet yang dikhawatirkan menimbulkan fitnah.

“Perusahaan kami (QNET) memang memiliki Platform Sharing bernama Vtube yang bisa diakses di laman vtube.net dan bisa diunduh di google play dan tidak ada keterikatan dengan Vtube Future View Tech. ” Terang Ganang Rindarko.

Qnet sendiri merupakan binis Direct Selling (Penjualan Langsung) yang menerapkan skema jaringan seperti halnya Multi Level Marketing (MLM) dengan sistem binary dengan memiliki produk berupa alat kesehatan.

Adapun produk yang ditawarkan bervariatif, ada Jam Tangan, Chakra dan Chi Pendant, namun harga untuk mendapatkan produk dari Qnet relatif mahal.

Pengguna juga bisa melihat-melihat produk yang dimiliki QNET di laman resminya, di www.qnet.net.

Ganang Rindarko juga menjelaskan bahwa Perusahaanya (Qnet) telah mengantongi izin resmi dari pemerintah, yakni SIUP (Surat Izin Usaha dan Perdagangan) & SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung).

“QNET memiliki izin resmi dari pemerintah, SIUP dan SIUPL, jadi Perusahaan kami legal.” Jelas Ganang.

Rupanya platform bernama Vtube milik Qnet adalah sarana untuk sharing antar enterpreneur.

Sedangkan terkait Vtube Future View Tech, tak menjual produk, melainkan hanya mendapatkan Poin manakala member menjalankan misi dengan menonton iklan dan membangun referral.