Sudah Sepuh Malah Digeruduk, Ketum GMNU: Itu Barbar

oleh

JAKARTA, CILACAP.INFO – Ketua Umum Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU), Zain As-Syuja’i mengatakan, perilaku sekumpulan orang mengepung rumah orang tua Mahfud MD sangat barbar.

Pasalnya, kata Zain, sangkut pautnya dengan Mahfud MD yang merupakan Menkopolhukam, akan tetapi yang jadi sasaran oleh sekelompok orang itu justru Orang Tua Mahfud MD yang sudah sepuh. Apalagi mereka meneriakan kata bakar-bakar dan bunuh.

“Mereka ini sangat barbar, dan apabila mereka dibiarkan maka Indonesia bisa seperti Suriah, dimana di Suriah yang pada saat dikuasai ISIS terjadi pembunuhan, bahkan sesama muslim sendiri pun dibunuh jika tidak menuruti apa yang mereka inginkan.” Kata Zain dihubungi Cilacap.info.

Lanjut Zain, dirinya meminta kepada Aparat keamananan supaya mengusut tuntas dalang atau aktor dibalik pengepungan rumah Orang Tua Mahfud MD.

“Orang Tua, seorang nenek ko malah di kepung, apa salahnya, sedangkan urusannya dengan Mahfud MD. Mereka ini benar-benar salah alamat dan tidak beretika. Tindakan seperti itu sangat biadab.” Ujar Zain. (**)