Kantor Vtube Dimana, CEO nya Siapa, Mengapa Tidak Pernah Muncul?

by

JAKARTA, CILACAP.INFO – Kantor Vtube, PT Future View Tech masih menjadi perbincangan hangat warganet, pasalnya keberadaannya tidak jelas.

Namun dijumpai di aplikasi, terdapat kantor sewaan di Gedung Kinanti Building Lantai 2, Jalan Epicentrum Tengah No. 3, Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Kel. Karet Kuningan, Kec. Setiabudi, Kota Adm. Jakarta Selatan, DKI Jakarta 62090.

Menurut warganet, alamat kode pos tersebut adalah salah.

Ceo Vtube Siapa?

Di Aplikasi Vtube sendiri diklaim bahwa Foundernya adalah Jack Goay alias Goay Zi Jian. Namun foundernya tak pernah menampakan diri ke publik, melainkan selalu diwakili oleh PLC nya.

Tak hanya kantornya, alamat identitas ownernya pun dipertanyakan.

Dijumpai di media sosial Quora, salah satu pengguna Quora, Chen Chin merasa ada yang aneh dengan Vtube termasuk dengan Owner Vtube.

Sebenarnya saya & partner udah research sih hasilnya:

1. Asal usul nama CEO tidak jelas, kok gitu?

Iya saya dapat nama CEO terkait adalah Jack Goay, yang seharusnya minimal di linkedinnya menunjukkan historynya yang katanya dulu manager branding di corporate marketing tapi di linkedin, bisa dilihat sendiri. (Anehnya ketika akun tersebut ramai diperbincangkan, kemudian dihapus)

2. Foto CEO terlihat seperti foto yang diambil sembarang & diedit, kalau anda zoom, lihat editan backgroundnya ga rapi

3. Kami mempertanyakan alur proses dari V-tube, kenapa?

Kita dibayar oleh Vtube untuk menonton iklan? Aneh rasanya, Anda bayangkan, posisi anda misalnya anda punya perusahaan ABC & ingin melakukan marketing dengan pemasangan iklan dalam budget besar, eh tau-tau penonton iklannya penonton bayaran? apa logis seperti itu? apa tujuan dari marketing iklannya akan tercapai dengan metode iklan seperti itu?

4. Aneh sekali, foto verifikasi boleh menggunakan ( tangan kanan pegang KTP + tangan kiri pegang tulisan yang boleh tulis tangan “PT Future View Tech”) apa terlihat profesional seperti itu?