Innalillahi, BMI Cantik Asal Cilacap Meninggal Dunia Terjatuh di Hong Kong

oleh

JAKARTA, CILACAP.INFO – Innalilahi wainnailaihi rajiun, BMI (Buruh Migran Indonesia) cantik asal Jeruklegi, Cilacap meninggal dunia terjatuh dari ketinggian.

Kabar tersebut diketahui dari Group-Group Komunitas Buruh Migran Indonesia (BMI).

Dalam narasinya tidak disebutkan BMI tersebut berasal, namun dalam unggahan foto terlihat bahwa TKW nahas tersebut berasal dari Cilacap.

“Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja menjadi pembantu rumah tangga jatuh dan meninggal dunia di North Point, Hong Kong.” Tulis akun dengan nama Re di Group Cari Majikan Hong Kong.

Diterangkan juga terkait kronologi kejadian, yakni kejadiannya pada pukul 09.56 pagi ini, Kamis ( 14 januari 2021) polisi menerima laporan bahwa seorang perempuan asing tergeletak di tanah di luar Blok A, Kingsford Garden No. 204, Tin Hau Temple Road, North Point diduga jatuh dari ketinggian.

Petugas ambulans bergegas ke tempat kejadian, tetapi setelah diperiksa dipastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

Polisi segera menutup tempat kejadian, mengeluarkan tenda untuk menutupi jasad korban, dan kemudian menaiki unit di dalam gedung untuk menyelidiki.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, dipastikan bahwa korban adalah Buruh Migran asal Indonesia berusia 37 tahun. Diyakini bahwa dia secara tidak sengaja jatuh dari balkon unit saat menyeka atau mengelap kaca jendela apartemen majikannya.

Penyebab kematiannya baru bisa ditentukan setelah menerima hasil otopsi.