Dikabarkan Hilang Kontak, Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh di Kepulauan Seribu

oleh

JAKARTA, CILACAP.INFO – Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dikabarkan hilang kontak, hal itu diberitahukan melalui siaran resmi yang dikeluarkan Perusahaan penerbangan tersebut.

“Kami mengkonfirmasikan bahwa penerbangan SJ-182 rute Jakarta menuju Pontianak telah hilang kontak pada hari ini tanggal 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB.

Pesawat kami tersebut diawaki 6 awak aktif. Adapun rincian penumpang dalam penerbangan SJ-182 adalah 40 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi dan 6 awak kami sebagai penumpang.

Doa kami iringkan bagi seluruh penumpang dan awak pesawat kami serta keluarga. Sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan otoritas terkait dan menyediakan seluruh dukungan yang dibutuhkan. Untuk keluarga dan kerabat, dapat menghubungi nomor hotline berikut ini : 021 – 8063 7816 dan 021 – 8063 7817.” Demikian Siaran Pers dari Sriwaja Air.

Siaran Pers Hilangnya Kontak Pesawat Sriwijaya Air SJ-182
Siaran Pers Hilangnya Kontak Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Ditemukannya Puing dan Ceceran Daging yang Diduga Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Fakta terbaru, terkait hilangnya kontak dengan awak Sriwijaya Air SJ-182 yang ternyata pesawat itu jatuh di perairan Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Laki.

Adapun dalam hal ini, TNI AL menemukan lokasi jatuhnya pesawat berkat informasi yang diperoleh dari Nelayan setempat.

Seperti yang tayang di TV One, Nelayan mengaku bahwa awalnya mereka dikejutkan dengan suara ledakan yang cukup keras. Kemudian juga ditemukan daging berceceran disekitar lokasi jatuhnya pesawat.